Sunday, September 6, 2015

Jual Tas Prada Jakarta

Tas Prada Pria | Tas Selempang Branded Prada | Harga Tas Branded Prada Jakarta | Jual Tas Prada

anda mencari tas selampang pria merk prada yang sangat terkenal dan banyak dicari orang? silahkan anda mampir ke toko online kami dan menghubungi kami << KLIK DISINI >>



Jual Tas Prada setelah menunggu hampir 2 bulan lamanya terhitung sejak juni 2015 akhirnya gerai kita mengeluarkan tas pria terkini dgn label prada ini, tas selempang dgn merk prada ini memang sangat diminati oleh semua kalangan baik anak muda, orang tua, baik local maupn turis manca Negara yg ditandai dgn banyaknya produk yang terjual secara offline di toko kami. Kebanyakan dari mereka yang lalu lalang di depan gerai kita selalu terhenti dan minimal menanyakan kepada kami berapa harga dari tas ini.

grosir tas prada pria


Dengan desain yg menarik dan bahan yg sangat lembut dan kuat. Tidak jarang tas ini sangat banyak laku terjual dibandingkan dengan merek-merek tas selempang lainnya yang berada di gerai kami. Karena memang barang kami ini sangatlah eksklusif mungkin stok yang tersedia di gudang tas kami paling Cuma cukup untuk hingga periode akhir September 2015. Lantaran perputarannya sangatlah cepat, kita harap sampean selekasnya menghubungi kami di nomer yg tertera pada website kami atau dpt jg langsung menggunakan shopping chart.


Harga Tas Prada Pria


Sedangkan dari segi harga, kami menjual tas prada pria & biaya yg kita tawarkan tergolong sangat-sangat harga murah di banding dgn barang dengan kualitas sejenis di toko-toko online lainnya kamu dpt melihat-lihat & memilih produknya >. Harga tas prada pria yang kita jual berkisar mulai idr 350k, nah cukup terjangkau bukan dengan hanya biaya yang anda tdk perlu merogoh kocek yg dalam, sampean sudah bisa mempunyai tas yg bagus ini.


Grosir Tas Prada Pria


Khusus bagi engkau yang mau menjadi reseller atau dropshipper kami memberikan harga khusus buat anda yg membeli barang diatas 3 pcs dengan beragam model tas serta berbgai warna.serta berkesempatan memperoleh diskon besar serta harga grosir bila engkau berhasil menjual banyak serta mampu bekerja sama dgn kami dalam memasarkan produk dari taspriaonline.com . 

No comments:

Post a Comment